Sidebar Ads

header ads

PELANTIKAN PENGURUS RAYON PMII IBNU SINA MASA KHIDMAT 2022-2023

       Kepengurusan suatu organisasi tentu akan terus silih berganti dan mencoba menjadi lebih baik lagi. Para calon pengurus baru biasanya dilantik terlebih dahulu sebagai ikrar bahwa mereka telah siap mengemban amanah yang diberikan. Prosesi pelantikan menjadi awal dari dimulainya masa khidmat mereka dalam suatu organisasi. Prosesi ini menjadi momen sakral dan cukup mengharukan.

    Ketua terpilih Rayon PMII Ibnu Sina masa khidmat 2022-2023 telah ditentukan dan pada saat inilah para pengurus baru yang akan turut serta menyukseskan visi misi dari beliau akan diresmikan. Tepatnya pada hari Jumat, 26 Agustus 2022 dan dilaksanakan di SMK El Hayat, Malang. Kegiatan pelantikan kali ini mengusung tema ”Revitalisasi Kepemimpinan sebagai Bentuk Manifestasi Kepengurusan yang Progresif dalam Bingkai Pergerakan”. Beberapa tamu undangan yang hadir diantaranya adalah demisioner Ibnu Sina, pengurus rayon lain, perwakilan PC.PMII Kota Malang, perwakilan PK.PMII Sunan Kalijaga, IKAPMII, dan pengurus organisasi keagamaan lainnya.

    Pelaksanaan kegiatan pelantikan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al-quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya; mars PMII; dan Yalal Waton, selanjutnya yaitu sambutan-sambutan yang disampaikan oleh ketua rayon demisioner; ketua rayon terpilih; dan ketua PK.PMII Sunan Kalijaga, kemudian penyampaian materi stadium general oleh Sahabat Aliyul Murtadlo, dilanjutkan dengan kegiatan inti yakni prosesi pelantikan, dan ditutup dengan doa.

    Setelah acara selesai, terdapat kegiatan pemotongan tumpeng dan makan bersama para pengurus rayon baru dan demisoner Ibnu Sina. Setelah dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan adanya susunan kepengurusan yang lebih baik dari sebelumnya dengan memperbaiki beberapa bagian yang masih dianggap kurang. 

Penulis : Sahabati Nuria Mulyani

Posting Komentar

0 Komentar