Sidebar Ads

header ads

Tak Kenal Maka Tak Sayang Melalui Avicenna Silaturrahmi

 

AVICENNA SILATURRAHIM MAKRAB RAYON PMII IBNU SINA 2023

          ”Menumbuhkan Optimalisasi Pergerakan dengan jiwa Kebersamaan dan kekeluargaan”


            Banyak cara untuk menjalin kebersaman, kekelurgaan dan keakraban salah satunya yaitu dengan mengadakan acara AVICENNA SILATURRAHIM  MAKRAB (MASA KEAKRABAN). Kegiatan ini dilksanaan untuk mengakrabkan satu sama lain, saling mempererat dan meningkatkan solidaritas antar anggota rayonserta menambah relasi. Tepatnya pada Hari Jumat (13/01/2023) hingga Sabtu (14/01/2023) bertempat di Sumber Sira Putukrejo, kec. Gondang legi, Malang Jawa Timur yang diikuti sekitar 40 anggota bertemakan ”Menumbuhkan Optimalisasi Pergerakan dengan jiwa Kebersamaan dan kekeluargaan”.dengan harapan mampu menunbuhkan jiwa kekeluargaan, kebersamaan seperti dalam tajub yang disuguhkan.



            Pada hari pertama, kegiatan diawali dengan pemasangan tenda dan alat alat kelengkapan seperti lampu, tikar dan lain lain, setelah selesai dilanjut dengan makan bersama isoma sholat duhur. Kegiatan selanjutnya adalah pembukaan, disusul dengan pengenalan peserta melalui TOD, kegiatan berjalan dengan sesuai harapan lancar tanpa ada hambata apapun. Malam harinya adalah pentas seni yang sebelumnya pembagian dilakukan setelah TOD selesai, lalu menyalakan api unggun serta bertukar kado, kegiatan berlangsung secara meriah dan penuh keakraban antar sesama anggota.



            Pada hari kedua, dilakukan senam pagi untuk menjaga kebugaran jasmani, kemudian sarapan bersama, selanjutnya yaitu acara yang paling ditungg adalah outbond bersama menikmati destinasi wisata air di sumber sira.kemudian isoma sholat dhuhur lalu makan siang bersama. Setelah itu acara diakhiri dengan penutupan beserta apresiasina. Salam Pergeran!. 

Oleh : sahabati Siti Aisyah

Posting Komentar

0 Komentar